BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 18 Mei 2009

Proses Kepindahan Cissokho Beres


Aly Cissokho (AFP)Berita Bola: Milan - Proses kepindahan Aly Cissokho ke AC Milan yang sempat mengalami ganjalan sudah beres. Pemain asal Prancis itu sudah menandatangani pra kontrak dengan Milan.

Sebelumnya, hasil tes medis yang dilakukan Milan terhadap Cissokho sempat menemui masalah, sehingga harus dilakukan tes medis lanjutan. Masalah ini sempat menimbulkan kekhawatiran bahwa pemain yang diboyong dari FC Porto itu bakal gagal bergabung dengan Milan.

Dalam perkembangan sleanjutnya, tes medis lanjutan berlangsung lancar dan Cissokho dinyatakan lolos dari tes tersebut.

"Saya bisa mengkonfirmasi bahwa ditemukan sejumlah masalah di tes medis pertama. Namun di tes lanjutan, di mana dilakukan pemeriksaan lebih detil, semua berjalan lancar," ujar pemain keturunan Senegal itu seperti dilansir dari Channel4.

"Selanjutnya, saya sudah menandatangani pra kontrak dengan Milan. Saya sekarang akan ke Senegal dulu untuk berlibur," lanjut Cissokho.

Pemain belakang ini akan menandatangani kontrak seusai liburan. Untuk mendapatkan pemain yang kemampuannya disamakan dengan eks pemain Milan, Cafu ini, Rossoneri harus merogoh kocek sebesar 15 juta euro atau sekitar 216 miliar rupiah.

0 komentar: