BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 06 Mei 2009

Piala Konfederasi: Pro-Kontra Vuvuzela

Johannesburg, Namanya vuvuzela. Ia selalu hadir dalam Piala Konfederasi 2009. Sebagian menilai keberadaannya mengganggu. Sementara Presiden FIFA Sepp Blatter meminta pengertian untuk vuvuzela. Siapa sebenarnya vuvuzela?

Ketika menyaksikan Piala Konfederasi, akan terdengar bunyi terompet yang mirip dengan klakson truk. Itulah vuvuzela, terompet plastik yang selalu dibunyikan penonton yang menyaksikan langsung di stadion. Terompet ini dibagikan secara gratis kepada para penonton.
Selengkapnya
Add comment (0)

Keluhan Cesc Terkait Arsenal
Thursday, 18 June 2009 06:30
ReutersBerita Bola: Bloemfontein - Cesc Fabregas menjamin kesetiannya masih untuk Arsenal. Namun, dia tak menyangkal kalau kehidupannya bersama The Gunners kini masih terasa berat.

Sudah empat tahun Arsenal puasa gelar. Kali terakhir mereka bersanding dengan trofi juara adalah pada musim 2004-05 silam ketika menjadi jawara Piala FA.
Selengkapnya
Add comment (1)

Piala Konfederasi: Tundukkan Selandia Baru, Afsel Jaga Peluang
Thursday, 18 June 2009 06:27
AFPBerita Bola: Rustenburg - Afrika Selatan menjaga peluang lolos ke babak semifinal Piala Konferderasi. Setelah bermain imbang dengan Irak di laga perdana, Bafana-bafana memetik kemenangan 2-0 saat menghadapi Selandia Baru.

Tambahan tiga poin dari pertandingan ini mengantar Afrika Selatan untuk sementara duduk di posisi dua klasemen Grup A dengan nilai 4. Mereka unggul tiga angka atas Irak yang pada pertandingan sebelumnya memberi perlawanan ketat atas Spanyol meski akhirnya kalah 0-1.
Selengkapnya
Add comment (0)

Villa Sudah Punya Klub Tujuan
Thursday, 18 June 2009 06:24
AFPBerita Bola: Bloemfontein - Diburu sejumlah peminat, David Villa sudah mengantongi satu nama klub tujuan. Ke mana? Penyerang Valencia itu belum mau bilang.

Bursa transfer belakangan dipanaskan dengan mencuatnya nama Villa. Tak kurang ada Liverpool, Chelsea, Manchester United, Barcelona dan Real Madrid yang acap disebut meminatinya.
Selengkapnya
Add comment (1)

Proses Kepindahan Cissokho Beres
Thursday, 18 June 2009 06:20
Aly Cissokho (AFP)Berita Bola: Milan - Proses kepindahan Aly Cissokho ke AC Milan yang sempat mengalami ganjalan sudah beres. Pemain asal Prancis itu sudah menandatangani pra kontrak dengan Milan.

Sebelumnya, hasil tes medis yang dilakukan Milan terhadap Cissokho sempat menemui masalah, sehingga harus dilakukan tes medis lanjutan. Masalah ini sempat menimbulkan kekhawatiran bahwa pemain yang diboyong dari FC Porto itu bakal gagal bergabung dengan Milan

0 komentar: